Sabtu, 20 November 2010

Iguazu Falls (Argentina, Brazil)


 Iguazu Falls

Nama mereka berasal dari Guaran atau kata-kata Tupi y [ɨ] (air) dan ûasú [Wasu] (besar). Legenda mengatakan bahwa dewa berencana untuk menikah dengan seorang pribumi cantik bernama Naipí, yang melarikan diri dengan kekasih Tarobá fana nya dalam kano. Dalam amarah, dewa diiris sungai menciptakan air terjun, mengutuk para pecinta ke jatuh kekal. Yang pertama Eropa untuk menemukan jatuh adalah Conquistador Spanyol Alvar Núñez Cabeza de Vaca pada tahun 1541, setelah yang salah satu jatuh di sisi Argentina bernama jatuh ditemukan kembali oleh Boselli pada akhir abad kesembilan belas, dan salah satu Argentina jatuh adalah namanya.
 

Iguazu Falls terpilih sebagai calon untuk menjadi salah satu New7Wonders of Nature oleh Tujuh Keajaiban Baru Dunia Foundation. Pada Februari 2009 ia peringkat kelima di Grup F, kategori untuk danau, sungai, dan air terjun

 Pemandangan Iguazu Falls dari langit

Jatuh dapat dicapai dari dua kota utama di kedua sisi jatuh: Foz do Iguacu di Brasil sarantonello Puerto Iguazu di provinsi Misiones Argentina maupun dari Ciudad del Este (Paraguay) di sisi lain dari sungai Parana dari Foz do Iguacu. Jatuh dibagi oleh Iguazu National Park (Argentina) dan Taman Nasional Iguacu (Brasil). Taman ini telah ditunjuk Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984 dan 1987, masing-masing.
 

Di sisi Brasil ada jalan panjang di sepanjang ngarai dengan perpanjangan ke dasar bawah Devil's Throat. Dari Foz do Iguacu taman bandara dapat ditempuh dengan taksi (R $ 15-17) atau bus (tidak 120) untuk pintu masuk taman. Ada biaya masuk ke taman. Free bus sering disediakan untuk berbagai titik dalam taman park.The terbuka di 9 pagi dan tutup pada pukul 05:30. Kota Foz do Iguacu adalah sekitar 20 km dan bandara adalah di antara taman dan kota.

Touris Memandang Iguazu Falls [1]

 Touris Memandang Iguazu Falls [2]



Akses Argentina difasilitasi oleh Rainforest Ekologi Melatih dan berbagai trotoar. Kereta membawa pengunjung langsung ke pintu masuk Tenggorokan Devil's serta jalur atas dan bawah. Para Paseo Garganta del Diablo adalah jejak satu kilometer-panjang yang membawa pengunjung langsung di atas jatuh dari Tenggorokan Iblis. trotoar lainnya memperbolehkan akses ke bentangan memanjang dari jatuh di sisi Argentina dan feri yang menghubungkan ke pulau San Martin. 

Iguazu Fall bisa di lihat dari 2 sisi negara.
Seperti gambar di bawah ini :



Iguazu Fall diantara Negara Argentina Dan Negara Brazil



Iguazu Falls dari sisi Negara Argentina


The Iguazu Falls di Argentina memiliki akses dengan Pusat Pengunjung dimana tiket dijual dengan harga sekitar USD10. Tiket mencakup dua kereta api dan naik perahu yang melintasi ke San Martin Island. Untuk mencapai gerbang utama, terdapat layanan bus berjalan setiap 45 menit dari berbagai sudut Puerto Iguazu: pusat kota, Hito Tres Fronteras (area utama hotel Puerto Iguazu), Stasiun Bis dan Ruta 12. Bus sekitar USD1 per orang sekali jalan. 

Setelah masuk Iguazu Falls Taman Anda dapat menyewa panduan bilingual atau membuat wisata Anda sendiri. Ini adalah paling dekat dengan Pusat Pengunjung terdiri dari teras dengan restoran, toko-toko suvenir, sebuah amphitheater dan ruang didedikasikan untuk ekosistem Park. Ada juga sebuah pameran penduduk asli yang tinggal di daerah ini selama berabad-abad lalu. Pameran ini dalam bahasa Spanyol saja. 

Terminal kereta api di Central Station, sekitar 400 mts jauh dari gerbang utama. Di sinilah dimulai leg pertama dan Anda dapat naik kereta atau berjalan-jalan mudah 20 menit sepanjang Sendero Verde (jalur hijau). Kedua cara akan membawa Anda ke Cataratas Station, titik awal dari Upper Circuit 

 Transportasi menuju ke Iguazu Falls

The Upper Circuit berjalan kaki setengah jam sepanjang jejak mts 1200 - dengan tingkat kesulitan rendah dan tidak ada tangga - yang masuk jauh ke dalam hutan. Tiba-tiba, Anda mengalami pemandangan Falls. Anda akan mendapatkan banyak pandangan lebih dekat pada titik pengamatan yang berbeda, dan pemandangan panorama lebih ke arah ujung jalan setapak (lihat gambar Iguazu Falls) 

The Circuit Turunkan membutuhkan upaya lebih fisik karena tangga tetapi bisa sempurna dilakukan jika Anda bawa bagus dan lambat, napas Anda pada sudut pandang yang berbeda. Di jalan ini, Anda juga akan berjalan jauh ke dalam hutan, menyeberangi sungai dan datang di fauna lokal. 

The Lower Circuit berjalan sepanjang jalan ke sungai, di mana perahu menyilang ke San Martin Island. Dalam perjalanan turun, ada balkon dengan pemandangan bottom-up yang luar biasa jatuh (sama jatuh yang Anda lihat dari atas di Upper Circuit). Jika Anda memiliki gangguan fisik, tinggal jauh dari bagian terakhir ini. 
Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman Anda Iguazu Falls, coba Adventure Besar yang membawa anda dengan hak perahu ke dasar Garganta del Diablo (Devil's jatuh tenggorokan), tepat di bawah air terjun 70 mts (lihat Iguazu Falls tur) 

Kaki kedua dari naik kereta api berangkat dari Stasiun Cataratas dan pergi ke Garganta del Diablo Station, daerah kecil dengan makanan cepat dan toilet. Jejak berjalan di beberapa cabang Sungai Iguazu atas, jauh ke dalam hutan hujan. Pengunjung bisa menyaksikan berbagai jenis burung - seperti toucans indah. 

Garganta del Diablo (Devil's tenggorokan) adalah pot 70-meter-dalam mana beberapa cabang yang bertemu sungai Iguazu menyebabkan air terjun kekerasan. Balkon didirikan di perbatasan memungkinkan wisatawan untuk menikmati pengalaman sekali dalam seumur hidup.Touring Iguazu Falls, Argentina. 
Anda dapat berjalan jalan dalam urutan apapun, dan kebanyakan orang mulai Garganta del Diablo. Tetapi jika Anda berada di hari itu, lebih baik untuk melakukan sirkuit atas dan bawah pada pagi hari ketika panas adalah wajar. Ambil istirahat pada waktu makan siang dan kemudian berjalan jalan setapak untuk Garganta del Diablo. Ini juga merupakan bagian dari hari dengan cahaya yang terbaik untuk gambar Anda.Jangan lewatkan tur ke Garganta del Diablo pada malam bulan purnama. Hal ini benar-benar menakjubkan! 


Iguazu Falls dari sisi Negara Brazil


The Iguazu Falls National Park - klub Brasil - dimulai juga di Pusat Pengunjung, terletak 20 km dari Foz do Iguazu. Penerimaan adalah USD 4 per orang dan termasuk bus ke Falls dan akses ke semua jalur. Dalam bangunan utama terdapat toilet, toko-toko suvenir, kerajinan, ATM dan pameran sementara. 

Macuco adalah bus pertama berhenti: jejak pendek yang berjalan di hutan hujan menjadi air terjun 25 mts: Kejatuhan Macuco. Di akhir jalan setapak ada perahu yang membawa pengunjung ke dasar air terjun. 
Setelah Macuco bus berhenti berjalan 1 km di pos-pos pengamatan beragam yang menawarkan pemandangan dari Falls. Yang utama adalah Garganta del Diablo (Devil's tenggorokan). 

Macuco [1]

Macuco [2]


Pada akhir perjalanan bus, Puerto Canoas terdiri dari infrastruktur besar yang mencakup toko souvenir, toilet, makanan cepat dan restoran. Pada malam-malam bulan purnama tabel khusus makan malam disajikan di restoran, yang memungkinkan para tamu untuk menikmati hak makan yang menyenangkan di depan Garganta del Diablo alami menyala.
 

The Iguazu Falls National Park menawarkan pengunjung semua kenyamanan dan keamanan yang diperlukan untuk menikmati keindahan Iguazu Falls: transportasi, toilet, bantuan medis, makanan cepat saji, jalan aman, naik perahu dan staf yang sangat ramah. Ada juga transportasi yang tersedia bagi wisatawan cacat.Taman terbuka 08:00-6:00 - meskipun biasanya tutup pada jam 8 malam selama musim panas. Puerto Canoas dan jalur Argentina untuk Garganta del Diablo buka sampai nanti saat malam bulan purnama.Ada dua hotel di dalam Taman - Sheraton Iguazu di Argentina dan Tropical das Cataratas di Brasil ( lihat Iguazu Falls hotel di bawah ini ).

Letak Hotel di Iguazu Falls

 Hotel Iguazu Falls



Tidak ada komentar:

Posting Komentar