Selasa, 23 November 2010

Ice Hotel di Negara Canada , Swedia ,Norwegia , Rumania , Filandia

Ice Hotel


Ice Hotel adalah hotel sementara terdiri dari salju, blok patung es, dan beberapa framing baja. Mereka dipromosikan oleh sponsor mereka dan memiliki fitur khusus bagi wisatawan yang tertarik pada hal baru dan lingkungan yang tidak biasa, dan dengan demikian berada di kelas hotel tujuan. lobi-lobi mereka sering diisi dengan patung-patung es, dan makanan dan minuman secara khusus dipilih untuk keadaan.
 

Semua hotel es direkonstruksi setiap tahun, dan tergantung pada temperatur sub-beku konstan selama konstruksi dan operasi. Dinding, perlengkapan, dan perlengkapan yang seluruhnya terbuat dari es, dan diselenggarakan bersama-sama menggunakan substansi yang dikenal sebagai snice, yang mengambil tempat mortir di hotel-dibangun bata tradisional.


Swedia 
Jukkasjärvi Icehotel interior 
Icehotel (Jukkasjärvi)




 Ice Hotel Jukkasjarvi

Jam buka Ice Hotel Jukkasjarvi 


Tempat tidur di Ice Hotel Jukkasjarvi




Yang ada setiap tahun antara bulan Desember dan April, Icehotel di Desa Jukkasjärvi, sekitar 17 km dari Kiruna, Swedia adalah hotel es pertama di dunia. Pada tahun 1989, seniman es Jepang mengunjungi daerah itu dan menciptakan sebuah pameran seni es. Pada musim semi 1990, Perancis artis Jannot Derid mengadakan pameran di sebuah igloo berbentuk silinder di daerah tersebut. Suatu malam tidak ada kamar yang tersedia di kota, sehingga beberapa pengunjung meminta izin untuk menghabiskan malam di ruang pameran. Mereka tidur di kantong tidur di atas kulit rusa - para tamu pertama dari "hotel".
Seluruh hotel ini terbuat dari balok salju dan es yang diambil dari Sungai Torne - bahkan gelas di bar yang terbuat dari es. Setiap musim semi, sekitar bulan Maret, Icehotel panen ton es dari Sungai Torne beku dan menyimpannya di sebuah ruang produksi di dekatnya dengan ruang untuk lebih dari 10.000 ton 30.000 ton es dan salju. Es digunakan untuk membuat desain Icebar dan gelas es, untuk kelas es mematung, peristiwa dan peluncuran produk di seluruh dunia sementara salju digunakan untuk membangun struktur yang kuat untuk membangun. Sekitar 1.000 ton dari apa yang kiri yang digunakan dalam pembangunan Icehotel berikutnya.



Kanada 
Ice Hotel de Glace (Quebec)

 Suasana Hotel de Glace di Malam Tahun Baru


 Batu Selamat Datang Hotel de Glace


Gereja di Hotel de Glace


Tempat Tidur di Hotel de Glace



Hôtel de Glace merayakan 10 tahun ulang tahun pada tahun 2010. Hal ini terletak di tepi Lac-Saint-Joseph, Quebec, hanya 30 menit di utara Quebec City. Beroperasi dari minggu pertama di bulan Januari sampai minggu terakhir bulan Maret. Ice Hotel Quebec adalah yang pertama kalinya di dunia untuk membuat sebuah tempat tidur dan segala sesuatu keluar dari es.




Norwegia 
Ice Hotel Kirkenes 
 
 

Ice Hotel Kirkenes


 Ruang Makan dan Dapur di Ice Hotel Kirkenes


Tempat Tidur Ice Hotel Kirkenes


Ice Hotel Kirkenes terletak di kota eastmost Norwegia, dekat perbatasan Norwegia-Rusia. Hotel tersebut memiliki musim pertama selama musim dingin 2006/2007, hotel ini memiliki 20 kamar dan kubah salju terbesar di Norwegia (8 meter dan tinggi 12 meter dengan diameter). Semua kamar secara individual dihiasi oleh para seniman es dari Finlandia dan Jepang. Salju barat Hall dihiasi oleh seorang pematung Arild lokal Wara. Suatu malam di hotel salju dikombinasikan dengan makan malam khusus disusun atas api terbuka, para pengunjung juga bisa mendapatkan sauna sebelum atau setelah menginap di hotel. Ada juga sebuah taman rusa dan sebuah peternakan serak di area hotel.
 

Lodge Es adalah salah satu yang terbesar di Norwegia dan sebagian dari Hotel Bjorligard. Ini memiliki musim lebih dari hotel es paling karena altitude (1.250 meter di atas permukaan laut).

Sorrisniva hotel Igloo, Alta tahunan telah dibangun sejak tahun 2000. Ini adalah hotel es utara Eropa, seperti yang terletak di wilayah Finnmark dan berjarak sekitar 250 km dari North Cape. Hotel meter persegi 2000 memiliki 30 kamar, termasuk 2 suite dan dihiasi dengan patung-patung es dan perabot banyak es, termasuk sistem pencahayaan yang meningkatkan berbagai jenis formasi kristal. Selain kamar tidur hotel juga mengandung kapel es, galeri es dan bar es di mana minuman disajikan di gelas yang terbuat dari es. The Sorrisniva Igloo Hotel di Alta memiliki tema berubah setiap tahun. Pada tahun 2004, itu adalah tema Viking, pada tahun 2005, dongeng Norwegia, dan pada tahun 2006, tema itu binatang liar di wilayah tersebut. Para tamu tidur menggunakan tas yang duduk di atas kulit rusa.



Rumania 

 Ice Hotel Rumania

 
Bagian Tengah Ice Hotel Rumania


Pada tahun 2006, hotel es pertama di Eropa Timur dibangun di Rumania, jauh di Pegunungan Făgăraş, pada ketinggian 2.034 m. Karena ketinggian dan lokasi terpencil Hotel Es hanya dapat diakses melalui cable car di musim dingin.
 

Pengaturan ini indah terletak di sebelah Bâlea Lake, di mana setiap pengrajin lokal tahun menunggu danau untuk membekukan, sebelum menggunakan es untuk membangun 10 kamar kecil Ice Hotel dan berdekatan Ice Gereja. seniman lokal meniru patung oleh pematung lahir modernis Rumania, Constantin Brancusi. Biasanya hotel ini selesai pada Desember dan terbuka sampai mencair pada akhir April atau Mei awal.
Bedding, bulu, spesialis kantong tidur semua disediakan, dengan fasilitas kamar mandi di dekatnya. Ada juga dua vila dalam jarak berjalan kaki, yang juga menyediakan akomodasi. Kegiatan seperti ski, sledging atau mungkin naik sepeda salju yang ditawarkan. Bagi mereka yang lebih terorganisir dan petualang Anda bahkan dapat mengatur heliskiing.
 

The Bâlea Danau Ice Hotel Rumania dimiliki, namun memiliki hubungan dengan sebuah perusahaan perjalanan yg tak dilalui Jalan Limited, yang berbasis di Inggris.



Finlandia 
Desa Lainio Salju 
Es suite, Lainio Snow Desa, Finlandia (2008) 
IceBar, Desa Salju Lainio, Finlandia (2007)

 

 Ice Hotel Finlandia


Tempat Tidur di Ice Hotel Finlandia


Salju Desa terletak di bagian Barat Lapland Finlandia, dalam jarak dekat Yllas dan Levi-ski resort dan mudah dicapai dari bandara internasional Kittilä.
 

Pembangunan tahunan Desa Salju dimulai ketika suhu turun menjadi sekitar -10 ° C (14 ° F) yang biasanya pada akhir Oktober atau awal November. Sekitar 1.500 ton (1650 US ton) dari salju dan 300 ton (330 ton AS) es kristal yang jelas, alam dipergunakan untuk konstruksi. Konstruktor, khusus dalam menggunakan salju dan es sebagai bahan bangunan, terus mengembangkan alat-alat baru dan instrumen untuk konstruksi salju dan mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk mengambil artform ini ke tingkatan baru.
Desa salju dibangun seluruhnya dari salju dan es seluas sekitar area seluas 20.000 meter persegi (220.000 sq ft). 


Selama musim dingin, sekitar 3.000 meter persegi (32.000 sq ft) dalam ruangan tertutup ruang dibangun sebagai kombinasi dari salju yang berbeda dan struktur es. Desain arsitektur dan tema dekorasi interior bervariasi dari tahun ke tahun. Pengunjung dapat menemukan di sana misalnya kubah es terbesar di Eropa dan restoran à la carte dengan tabel es ukiran dan bar, di samping galeri salju penuh seni es indah diterangi.
 

Di Desa Salju para pengunjung juga dapat menghabiskan malam di sebuah ruangan yang terbuat dari salju dan es. Karena kualitas isolasi yang baik dari salju, suhu ruangan Salju Desa tetap selalu antara -2 dan -5 ° C (28 dan 23 ° F), terlepas dari suhu luar. Ada sekitar 30 kamar, semua terbuat dari es dan salju. Individual suite dihiasi dengan tema yang berbeda juga tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar